Sabtu, 16 Juli 2011

ESET Smart Security 5 Release Candidate



You Are Not From Indonesia ? Use Our Translator >>




ESET adalah produk unggulan, ESET Smart Security 5 sekarang dalam fase pengembangan Release Candidate. Install perlindungan  komprehensif yang memberikan perlindungan laptop atau PC dari semua jenis ancaman Internet, serangan hacker, membuat satu set fitur keamanan dan perangkat tambahan kegunaan.
 
New in ESET Smart Security 5 :
Optimized Startup Procedure 

Tidak ada lagi menunggu untuk mendownload database signature untuk menyelesaikan - ESET Smart Security 5 memungkinkan Anda mulai bekerja pada komputer Anda segera setelah booting, tanpa mengorbankan keamanan Anda.

Online Security 

Mengingat eksposur risiko meningkat di Internet, versi baru dari ESET Smart Security mendeteksi semua jenis ancaman Internet. Termasuk penipuan media sosial dan rekayasa sosial, yang dapat terkena anggota keluarga dan anak-anak setiap hari.

Small System Footprint

Pembangunan unik dari ESET NOD32 Antivirus telah dioptimalkan selama bertahun-tahun untuk sempurna sesuai dengan lingkungan sistem. ESET direkayasa solusi cerdas dengan salah satu jejak sistem terendah di pasar memastikan kelancaran kinerja.


Key Features

Parental Control
Parental Control memungkinkan Anda memblokir situs-situs yang berisi materi yang berpotensi negatif. Selain itu, orang tua bisa melarang akses hingga 20 pra-didefinisikan kategori situs web.


Cloud Powered Scanning
Berdasarkan real-time streaming informasi ancaman-terkait dari awan, laboratorium Virus ESET menjaga reputasi layanan up-to-date untuk tingkat konstan perlindungan terhadap ancaman internet.
 
 
Improved Antispam 
Modul Antispam kami terintegrasi dalam ESET Smart Security telah mengalami proses optimasi menyeluruh untuk tingkat lebih tinggi dari presisi deteksi.


 
Enhanced Media Control
Memblokir ancaman yang mencoba untuk masuk ke sistem melalui media removable disk. ESET Smart Security 5 secara otomatis meminta Anda untuk me-scan isi semua drive USB flash, CD dan DVD. Blok berbagai media tertentu berdasarkan parameter seperti ID perangkat, jenis media, dan nomor seri.

Intelligent Firewall
ESET Smart Security 5 membantu Anda mencegah pengguna yang tidak sah  mengakses komputer Anda dari jarak jauh dan pemantauan lalu lintas jaringan Anda.

New Features for Geeks

Gamer Mode
Ketika dalam modus layar penuh, ESET Smart Security 5 secara otomatis beralih ke mode diam, yang menghemat sumber daya sistem, sehingga Anda dapat menikmati bermain game komputer atau berkonsentrasi pada tugas-tugas penting bekerja tanpa gangguan dari pop-up pesan.



Advanced HIPS Functionality
Sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menetapkan aturan untuk sistem registry, proses aktif dan program, serta menyempurnakan postur keamanan Anda.



Advanced Setup Tree
Mendesain ulang setup tree yang canggih untuk navigasi lebih intuitif dan lebih mudah.
 



Enjoy the Fresh New Look

Lingkungan grafis telah mengalami sejumlah modifikasi kegunaan dan desain dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Tindakan yang paling sering digunakan tersedia dari semua layar. Check out baru. dashboard-seperti tampilan panel "Tools" yang sekarang bahkan lebih intuitif dan transparan 

Streamlined License Management

Pilih jenis aktivasi yang cocok untuk anda. Semua metode aktivasi dirancang untuk meminta campur tangan pengguna sesedikit mungkin.

System Requirements :
Processor Architecture
i386 (Intel® 80386), amd64 (x86-64)
Operating Systems
Microsoft Windows 2000
Microsoft Windows XP
Microsoft Windows Vista
Microsoft Windows 7
Microsoft Windows Home Server

 
ESET Smart Security 5 Release Candidate
 

Semoga Bermanfaat . By Fikry™ Ramadhan

Dikutip Dari blog ewandoo.com
==========================================================================
BANGKITKAN ILMU CYBER INDONESIA




©Copyright and ®Registered By
Fikry Ramadhan






BISNIS HALAL dan mudah hanya bermodalkan sebuah HandPhone dan uang 50.000 [untuk saldo awal] dapat menghasilkan uang sebesar 500.000 dalam sebulan,,,, untuk lebih jelas -->>> CLICK HERE

0 Comment:

Posting Komentar