Rabu, 06 Juli 2011

ESET Smart Security 4 + Key



You Are Not From Indonesia ? Use Our Translator >>




ESET Smart Security dirancang untuk menjadi solusi lengkap dalam bidang perlindungan komputer terhadap infiltrasi dan serangan. ESET Smart Security menawarkan lebih dari sekedar jumlah bagian-bagiannya - itu adalah sinergi yang paling penting. Jika semua komponen yang digunakan secara bersamaan, efektivitas dari program keseluruhan dikalikan. ESET Smart Security menyatukan semua fungsi untuk menciptakan solusi keamanan yang kompleks.
 
ESET Smart Security didasarkan pada tiga pilar dasar:
 ESET NOD32 Antivirus + Antispyware· Komponen ini sebenarnya merupakan versi perbaikan dari pemenang penghargaan pemindaian mesin NOD32 Antivirus. Sehubungan dengan belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan scanning program, perbaikan berikut telah dibuat:
• Meningkatnya sistem pembersihan dan menghapus infiltrasi. Sistem antivirus sekarang cerdas membersihkan dan menghapus infiltrasi dengan tidak perlu interaksi pengguna.
· Komputer scan dapat berjalan di latar belakang untuk menggunakan hanya bagian dari sumber daya sistem. Jadi pemindaian tidak akan mempengaruhi kinerja komputer Anda dan Anda akan dapat bekerja di dalamnya seperti biasa.
· The perlindungan penduduk mendukung arsip pemindaian.
· Perbarui optimasi, update paket ukuran lebih kecil daripada di versi 2.7, manajemen yang lebih efektif dan perlindungan file update terhadap kerusakan.
· Email perlindungan bagi pengguna Outlook Express.
ESET Personal Firewall· Firewall memonitor semua lalu lintas antara komputer yang dilindungi dan komputer lain di jaringan lokal dan di Internet. Kualitas perlindungan tinggi ini disediakan oleh fungsi berikut:
· Pemindaian dari aplikasi protokol HTTP dan POP3 (digunakan untuk browsing Internet dan untuk mengambil email dari server) untuk infiltrasi.
· Memeriksa tingkat rendah jaringan komunikasi yang membantu untuk menghindari banyak serangan berbagai terpencil.
• Kemampuan untuk mengenali karakter koneksi jaringan yang dibentuk oleh berbagai jenis infiltrasi dan kemampuan untuk secara otomatis menghentikan mereka.
· Penyaringan komunikasi masuk dan keluar berdasarkan aturan yang ditetapkan pengguna.
· Monitoring perubahan dalam file executable.
· Interaktif dan otomatis mode.
Yang pertama memungkinkan Anda untuk membuat peraturan Anda sendiri penyaringan, yang terakhir filter semua komunikasi secara otomatis.
ESET Anti Spam· ESET Anti Spam berfungsi untuk menyaring email yang tidak diinginkan, yang membuat pekerjaan Anda dengan email yang lebih efektif. Fitur utama dari ESET Anti Spam adalah:
· Dukungan untuk format email RCF
· Mendukung beberapa teknik pemindaian termasuk kombinasi filter Bayesian, tanda tangan virus dan aturan yang ditetapkan pengguna.
· Mendukung penciptaan Blacklist dan Whitelist.
· Integrasi dengan Microsoft Outlook messaging dan kolaborasi klien.
• Kemampuan untuk mengontrol pesan secara bersamaan.
Tips Download :
· Kunjungi website ESET
· Klik Download , Masukkan email anda di kolom Free Trial dan klik Submit
· Buka email anda dan copy-paste username dan password
· Buka  Link Download ESET . dan klik Download Full Version
· Paste username dan password yang telah di copy dalam email
· Klik Download / Submit
atau anda bisa langsung mendownload via 4shared
 
ESET Smart Security 4 + Key
 

Semoga Bermanfaat . By Fikry™ Ramadhan

Dikutip Dari blog ewandoo.com
==========================================================================
BANGKITKAN ILMU CYBER INDONESIA




©Copyright and ®Registered By
Fikry Ramadhan






BISNIS HALAL dan mudah hanya bermodalkan sebuah HandPhone dan uang 50.000 [untuk saldo awal] dapat menghasilkan uang sebesar 500.000 dalam sebulan,,,, untuk lebih jelas -->>> CLICK HERE

0 Comment:

Posting Komentar